-->

Rabu, 06 November 2019

Soal Paket Lelang Proyek Cikotok-Batas Jabar, Sekertaris DPUPR : Laporkan saja Ke Inspektorat



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Paket Lelang Peningkatan jalan Cikotok - Batas Jawa Barat (Jabar) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan nilai Rp. 21.844.841.000.00 yang dimenangkan oleh PT. Revan Raditya Sejahtera diduga beberapa dokumen dipalsukan.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten Robi Cahyadi mengatakan terkait hal tersebut yang memverifikasi pemenang lelang itu Unit Layanan Pengadaan (ULP).

"Jadi kita hanya menerima berkas pemenang saja dari Pokja ULP, ketika memang itu ada dugaan pemalsuaan dokumen laporkan saja ke Inspektorat," kata Robi, Rabu, 6 November 2019.

Selain itu, lanjut Robi yang dapat melalukan tindakan hanya Inspektorat karna merupakan wasit nya, dan harus di buktikan dulu.

"Kita nunggu tindakan Inspektorat, walaupun PPK bisa memutus kontrak, itu dasarnya dari sana, laporkan saja dulu, baru nanti ada tindakan," jelasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa