-->

Selasa, 05 November 2019

Unit Jibom Satbrimobda Banten, Amankan Proyektil Aktif di Kelurahan Mekarsari Pulomerak



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Unit Penjinak Bom Gegana Satbrimobda Banten mengamankan proyektil aktif yang ditemukan warga di Lingkungan Langon II RT 02 RW 05, Kelurahan Mekasari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (5/11/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, merespon informasi terhadap benda yang ditemukan warga yaitu proyektil aktif yang tergolong sejenis peledak yang berbahaya, Tim Jibom langsung merespon untuk sterilisasi lokasi tersebut.

Menurutnya, benda berbahaya (proyektil-red) tersebut rawan dapat meledak sewaktu waktu karena berbahaya.

"Tim Jibom langsung melakukan sterilisasi lokasi penemuan proyektil tersebut. Kemudian proyektil langsung dibawa ke Mako Satbrimobda Banten untuk selanjutnya dilakukan disposal (diurai-red). Dan itu, merupakan salah satu prosedur yang harus dilakukan," ujar Rezza.

Reeza juga mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila menemukan barang yang dicurigai sebagai bahan peledak, harap segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat untuk segera ditindak lanjuti, untuk keamanan dan keselamatan bersama.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa