Cicipi Kopi, Wakil Ketua Kadin Banten Agus Wisas Kunjungi Teras Coffe

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 07, 2019 | 16:24 WIB Last Updated 2019-12-07T09:26:44Z


SERANG (STC) - Agus Wisas, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi  Banten mengunjungi Teras Coffee milik Firdaus, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Kedatangan tokoh pemuda Kabupaten Lebak tersebut dalam rangka mencicipi beberapa jenis kopi yang tersedia di Caffe milik mantan Ketua PWI Banten dua periode tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus didampingi Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Ketua PWI Lebak, Akew serta penasehat PWI Lebak, H. Ahya.

Kepada wartawan, Agus Wisas mengatakan, kedatangannya ke Teras Cafe merupakan bentuk keperdualiannya kepada pengusaha Banten.

Spesialnya kata Agus, Teras Coffe ini dimiliki oleh bos Media asal Banten.


"Ini unik, seorang wartawan yang juga pengusaha penerbitan, membuka usaha Caffe. Ini membuktikan, jika pak Firdaus mempunyai jiwa enterpreneur yang handal. Apalagi, kopi yang disediakan memiliki ciri khas Banten," kata Agus Wisas.

Selama kurang lebih satu jam, Agus Wisas ngobrol santai dengan Firdaus, beberapa bidang disoroti oleh kedua tokoh ini, diantaranya bidang sosial dan politik.

Firdaus, pemilik Teras Coffe mengaku senang dan mengapresiasi kedatangan Wakil Ketua Kadin Banten. Kata dia, Agus Wisas memiliki keperdulian kepada dunia UMKM. Lebih dari itu, kedatangan Agus sangat spesial, mengingat Agus Wisas merupakan penikmat kopi.

"Saya berterima kasih atas kunjungan dari Pak Agus, beliau seorang pengusaha yang sangat perduli kepada perkembangan kekinian di Banten," pungkas Firdaus yang juga menjabat sebagai Sekjend SMSI.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cicipi Kopi, Wakil Ketua Kadin Banten Agus Wisas Kunjungi Teras Coffe

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan