Di Penghujung Tahun, Ormas BPPKB DPAC Bayah Gelar Kegitan Bakti Sosial

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 29, 2019 | 17:52 WIB Last Updated 2019-12-29T10:52:17Z


LEBAK (STC) - Puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Bayah ikut serta melaksanakan kegiatan bakti sosial perapihan jalan lingkungan warga yang berlokasi di Kampung Sukajaya 01/03, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Dewan Perwakilan Anak Cabang Ormas BPPKB yang di Ketuai Gusriyan menyampaikan jika kegiatan Baksos ini merupakan realisasi program kerja akhir tahun.

"Saya sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPAC BPPKB kecamatan Bayah yang semakin kompak di setiap pelaksanaan kegiatan," ucapnya.


Serta saya ucapkan terima kasih pula kepada para Pengusaha yang tidak mengurangi rasa hormat kami dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah memberikan dukungan serta bantuannya untuk pemberdayaan.

"Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan bentuk dukungan terhadap program kerja kami,  sehingga kegiatan Baksos ini dapat terselenggarakan. Semoga ALLAH SWT membalasnya dan memberikan keberkahan serta menyertai kita semua," tambah Gusriyan.

Terpisah, Ketua Rukun Tetangga (RT) Iing mengatakan dengan adanya kegiatan Baksos yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten,dirinya merasa sangat bahagia dan mengucapkan rasa terima kasih nya.


"Kami warga disini sudah lama sekali ingin memperbaiki Jalan Lingkungan ini. Dengan adanya kegiatan Baksos yang dilakukan Ormas BPPKB Banten ini sangat mengapresiasi sekali," katanya.

Masih kata Iing, kami doakan semoga Ormas BPPKB ini khususnya yang ada di Bayah dan umumnya diseluruh Propinsi semakin maju dan jaya selalu.

"Semoga para pengurus dan anggota Ormas BPPKB Banten diberikan kesehatan dan panjang umur, terutama untuk Ketua DPAC Kecamatan Bayah, saudara Gusriyan," imbuhnya.

#Editor Lahudin
#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Penghujung Tahun, Ormas BPPKB DPAC Bayah Gelar Kegitan Bakti Sosial

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan