Hem! Lupa Atau Sengaja, Ruang Kerja Kadinkes Kota Serang Tak Pajang Foto Wakil Walikota Serang

serangtimur.co.id
Senin, Desember 23, 2019 | 18:56 WIB Last Updated 2019-12-23T11:56:27Z


SERANG (STC) - Meskipun setahun lebih sudah menjabat, ternyata foto Wakil Walikota Serang belum terpasang pada ruangan kepala Dinkes Kota Serang. Hal ini diketahui pada saat Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, melakukan sidak kehadiran pegawai.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pada dinding ruangan kepala Dinkes Kota Serang hanya terpampang foto Walikota Serang Syafrudin.

Sementara kepala Dinkes Kota Serang, M. Ikbal, tidak ada di kantornya. Menurut penuturan satpam Dinkes Kota Serang, Ikbal saat itu sedang melakukan rapat dengan Wakil Walikota Serang. Padahal, Wakil Walikota Serang sedang sidak di dalam ruangan.

Saat coba dihubungi melalui sambungan telepon, Ikbal tidak juga mengangkat telepon. Sama halnya dengan pesan WhatsApp yang dikirimkan.

Menanggapi tidak adanya foto dirinya, Subadri mengatakan bahwa mungkin foto dirinya masih dalam proses pencetakan.

"Masih dicetak kali. Namun kalau mau lebih jelasnya, silahkan tanya ke pak Kadis," ujarnya saat diwawancara oleh awak media di kantor Dispora Kota Serang seusai sidak.

Menurutnya, ia tidak mau berspekulasi niatan di balik tidak dipasangnya foto dirinya di kantor kepala Dinkes Kota Serang.

"Ya mungkin ore seneng kali (dengan saya)," katanya sembari bercanda.

(Ady/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hem! Lupa Atau Sengaja, Ruang Kerja Kadinkes Kota Serang Tak Pajang Foto Wakil Walikota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan