-->

Kamis, 26 Desember 2019

Jajaran Polres Serang Kota Gelar Sholat Gerhana Matahari



SERANG (STC) - Polres Serang Kota Polda Banten melewati momen gerhana matahari yang jatuh pada Kamis 26 Desember 2019 pukul 12.20 WIB, dengan cara mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Usai Sholat Dzuhur, Polres Serang Kota menggelar shalat gerhana Matahari di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota, Kamis (26/12/2019).

Giat ini dihadiri Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabag Sumda Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos., M.Si., Kasubbag Humas Iptu Badri Hasan, dan Personel Polres Serang kota serta Warga di sekitar Mapolres serang Kota.

Kapolres Serang Kota melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., mengatakan, shalat gerhana matahari ini dilakukan bersama jajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan Polres Serang Kota diberi keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

"Giat ini kita lakukan tidak lain, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Harapan kita, Polres Serang kota mendapat lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," katanya singkat.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa