Jajaran Satbrimobda Banten, Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Alm Ayahanda Bripka Triantoro

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 08, 2019 | 14:14 WIB Last Updated 2019-12-08T07:14:44Z


SERANG (STC) - Salah satu personel Satuan Brimob Polda Banten sedang berduka, yaitu orang tua kandung dari Bripka Triantoro telah meninggal dunia, Sabtu (07/12/2019).

Jajaran Satbrimobda Banten datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa yang diwakili beberapa personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten, dipimpin Kompol Syawaludin beserta 11 personel.

"Telah meninggal dunia orang tua kandung dari Bripka Triantoro bernama H. Jariman, yang disemayamkan di TPU Kidang, Kota Serang," ucap Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Reeza, megucapkan inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.


"Dari hati yang paling dalam, kami keluarga besar Satbrimobda Banten turut berduka cita dan berbelasungkawa, atas meninggalnya almarhum H. Jariman," ucap Rezza.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin," imbuhnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga melalui Bripka Triantoro, mengucapkan, terima kasih atas perhatian yang diberikan Dansat Brimob Polda Banten beserta jajaran, terhadap keluarganya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapankan banyak terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan. Semoga perhatian yang diberikan kepada saya dan keluarga, senantiasa Allah SWT yang membalasnya," ucapnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Satbrimobda Banten, Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Alm Ayahanda Bripka Triantoro

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan