-->

Rabu, 04 Desember 2019

Kapolres Serang Kota bersama Kapolres Serang Kabupaten Hadiri Launching Pemilukada 2020 Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK dan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., hadiri Launching Pemilukada 2020 Kabupaten Serang di Alun-Alun Kramatwatu Kabupaten Serang, Rabu (4/12/2019).

Launching Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 sekaligus peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Seranga 2020 yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Serang.

Dari pantauan dilapangan, selain di hadiri Kapolres, launching tersebut hadir juga Ketua dan anggota KPU RI, Sekjen KPU RI, Ketua dan anggota KPU Prov Banten, Sekretaris KPU Provinsi Banten, Ketua Bawaslu Prov Banten, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota se-provinsi Banten,  Sekretaris KPU Kab/Kota Serang Ketua DPRD Kabupaten Serang, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang, Wakil Bupati Serang, Kapolres Serang, Kapolres Serang Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Kepala OPD se-kabupaten Serang, Kepala Desa se-kabupaten Serang, undangan lainnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK, mengatakan, Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 ini dilaksanakan  bertujuan untuk mewujudkan situasi aman, damai dan tentram serta suksesnya setiap pelaksanaan tahap demi tahap dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Serang.


Kemudian, lanjut Edhi, tidak hanya itu saja kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik simpati masyarakat Kabupaten Serang agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, tidak golput saat pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang pada bulan September 2020 mendatang.

"Launching ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang pada 2020 mendatang, menjadi Pemilukada yang bersih, aman, jujur dan demokratis," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dirangkai dengan pemberian Hadiah sayembara Cipta Jingle oleh Kapolres Serang Kota  dan Pelepasan Balon ke Udara oleh Wakil Bupati Serang.

Dari Pantauan kami, selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib serta kondusif dan giat diamankan oleh Personil Polres Serang Kota dan Polsek jajaran secara tertutup maupun terbuka.

(Rls/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa