-->

Selasa, 03 Desember 2019

Nobar Film Sang Prawira, AKBP Indra Gunawan : Semangat Pemuda, Pesan Moral dan Inspiratif



SERANG (STC) - Divisi Humas Polri mempersembahkan lagi film tentang kisah Polisi berjudul Sang Prawira, yang mengisahkan perjuangan pemuda desa miskin bernama Horas untuk menjadi taruna Akademi Polisi.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH beserta PJU Polres Serang, mahasiswa melakukan kegiatan nonton bersama di salah satu studio bioskop di Kota Serang, Selasa (03/12/2019).

"Film Sang Prawira menceritakan usaha dan semangat pemuda untuk meraih cita-cita. Semangat pemuda dengan pesan moral dan inspiratif," ucap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Menurutnya, Divisi Humas Polri sudah beberapa kali mempersembahkan film yang mengisahkan film tentang kisah Polisi, dari film 22 menit, film Pohon Terkenal, film Hanya Manusia, dan film Sang Prawira.

"Yuk tonton film Sang Prawira yang sekarang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda," ujaranya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa