-->

Rabu, 04 Desember 2019

Kedekatan Babinsa Jajar Ramil 01/Laweyan Serka Sugiyarto denga Warga Binaannya



SURAKARTA (STC) - Dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa kita perlu pendekatan dengan warga binaan supaya apa yang menjadi masalah atau problem, bisa kita selesaikan bersama dengan warga.

Bertempat di rumah Widi jln Apel rt 02 rw 02 Kel Jajar Kecamatan Laweyan, Serka Sugiyarto Babinsa Jajar Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Widi dan Satrio sebagai warga binaan kami (4/12)

Pada kesempatan ini Serka Sugiyarto menyampaikan kepada warganya bahwa untuk supaya kita lebih waspada lagi dalam berkehidupan bertetangga, dan kita juga lebih jeli dalam menerima tamu asing yang belum diketahui kepastian asal usulnya, sudah banyak contoh yang kita dengar kita lihat.

"Kami juga menambahkan jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan supaya langsung menghubungi aparat terkait dalam hal ini kita sebagai babinsa dan kepolisian terdekat," ujarnya.

Kemudian tanggapan dari warga mengucapkan terima kasih atas peran babinsa yang mana sudah mau memberi informasi dan arahan kepada kami supaya kami lebih jeli dan waspada lagi dalam bermasyarakat di lingkungan kita sendiri.

(Agus Kemplu)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa