Melalui Mukab VII, Agus Firman Sundari Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 28, 2019 | 11:38 WIB Last Updated 2019-12-28T04:38:07Z


SERANG (STC) - Agus Firman Sundari akhirnya terpilih menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Serang priode 2019-2024 dalam Musyawarah Kabupaten VII (MUKAB VII) tahun 2019 yang di gelar di Hotel Horison, Jum'at (27/12/19) siang, dalam pemilihan itu, Agus firman Sundari dengan kandidat lainnya yaitu Roy F Basuni.

Dalam pemilihan itu Agus Firman Sundari memperoleh 80 suara, sedangkan Roy F Basuni memperoleh 69 suara, dan suara tidak sah 01 dari hak pilih 150, kemenangan Agus Firman Sundari di sahkan melalui pemilihan pada jum'at (27/12/19) .

"Yang pertama saya akan lakukan kedepannya adalah konsolidasi organisasi, dan yang kedua saya berharap kedepannya kita dapat bersinergi dalam program usaha para anggotanya," ujar Agus usai di tetapkan menjadi Ketua Kadin Kabupaten Serang melalui Mukab.

Agus mengatakan, Kadin kabupaten serang tidak akan bicara konvesional lagi, karna kita sekarang sudah ada di era di gital, dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh anggota, kita akan membantu mengembangkan usaha anggotanya.

"Saya juga akan berupaya menjadi mitra pemerintah dan membantu program-program mereka, satu catatan penting dari saya jangan sungkan mengkritik jika saya salah," pungkasnya.

(Den/Blcak)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Mukab VII, Agus Firman Sundari Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan