-->

Sabtu, 28 Desember 2019

Melalui Mukab VII, Agus Firman Sundari Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Agus Firman Sundari akhirnya terpilih menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Serang priode 2019-2024 dalam Musyawarah Kabupaten VII (MUKAB VII) tahun 2019 yang di gelar di Hotel Horison, Jum'at (27/12/19) siang, dalam pemilihan itu, Agus firman Sundari dengan kandidat lainnya yaitu Roy F Basuni.

Dalam pemilihan itu Agus Firman Sundari memperoleh 80 suara, sedangkan Roy F Basuni memperoleh 69 suara, dan suara tidak sah 01 dari hak pilih 150, kemenangan Agus Firman Sundari di sahkan melalui pemilihan pada jum'at (27/12/19) .

"Yang pertama saya akan lakukan kedepannya adalah konsolidasi organisasi, dan yang kedua saya berharap kedepannya kita dapat bersinergi dalam program usaha para anggotanya," ujar Agus usai di tetapkan menjadi Ketua Kadin Kabupaten Serang melalui Mukab.

Agus mengatakan, Kadin kabupaten serang tidak akan bicara konvesional lagi, karna kita sekarang sudah ada di era di gital, dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh anggota, kita akan membantu mengembangkan usaha anggotanya.

"Saya juga akan berupaya menjadi mitra pemerintah dan membantu program-program mereka, satu catatan penting dari saya jangan sungkan mengkritik jika saya salah," pungkasnya.

(Den/Blcak)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa