-->

Rabu, 04 Desember 2019

Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Launching Pilkada 2020 Kabupten Serang



SERANG (STC) - Sebanyak 63 personel Polres serang Kota melaksankan pengamanan  Launching Pilkada kabupaten serang tahun 2020 di alun alun kramatwatu kabupaten serang, Rabu (04/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono dan di hadiri oleh Kabagops Polres Serang Kota, Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu, Paurdalops Polres Serang Kota, Para Pama Polres Serang Kota, serta personel Polres Serang Kota dan jajaran.

Dalam arahanya Kapolres Serang Kota mengatakan tujuan dari pelaksanaan pengamanan tersebut agar Tercipta suasana yang kondusif di wilayah Hukum Polda Banten.


"Tujuan dari pelaksanaan pengamanan ini adalah untuk menciptakan suasana yang Kondusif, khususnya di wilayah Hukum Polres Serang Kota, agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Lebih lanjut Edhi mengatakan bahwa keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat tak boleh terganggu oleh kondisi apapun serta oleh siapapun.

"Kepolisian akan responsif dan bertindak cepat dalam mencegah serta menangani berbagai kemungkinan yang terjadi. Dimulai dari damainya Natal 2019, nyamannya merayakan tahun baru 2020, lancarnya arus mudik idul fitri 2020, hingga kondusifnya Pilkada Serentak 2020," pungkas Edhi.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa