-->

Senin, 16 Desember 2019

Satlantas Polres Serang Kabupaten Kembali Tertibkan Parli dan ODOL di Sepanjang Jalan Cirabit



SERANG (STC) - Polres Serang Kabupaten melalui satuan lalulintas terus intens malakukan tindakan terhadap truk yang membandel. Penindakan tegas dilakukan terhadap mobil truk yang parkir sembarangan dan over kapasitas (Over Dimension and Over Load) di sepanjang jalan Cirabit.

"Kami terus melakukan Razia terhadap para sopir nakal yang memarkirkan mobilnya di bahu jalan serta truk over kapasitas (Over Dimension and Over Load)," kata Kasat Lantas Polres Serang Kabupaten AKP Dodin Awaludin, saat ditemui dikantornya, Senin (16/12/2019).

Dodin menambahkan, selain melakukan tindakan tilang terhadap para sopir nakal. Pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada para sopir agar tidak melakukan tindakan serupa, mengingat hal ini dapat mengganggu Kamseltibcarlantas.


"Mereka (sopir-red) kita berikan tindakan tilang, baik parkir liar (Parli-red) atau Over Dimension and Over Load (ODOL)," imbuhnya.

Dodin menegaskan, pihaknya dalam hal ini Polres Serang Kabupaten melalui Satuan Lalulintas akan terus intens melaksankan razia terhadap sopir truk yang nakal. Demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten.

"Kami tidak main-main. Bagi siapapun yang dengan sengaja melakukan pelanggaran, maka kami akan melakukan tindak tegas, baik berupa tilang atau tindakan lainnya sesuai peraturan yang ada," tegas Kasat Lantas Polres Serang Kabupaten AKP Dodin Awaludin.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa