Satlantas Polres Serang Lakukan Tindakan Tegas Terhadap Parkir Liar di Sepanjang Jalan Cirabit



SERANG (STC) - Satuan Lalulintas Polres Serang beberapa hari ini melakukan tindakan tegas dan terukur, dengan patroli dan memberikan tilang kepada armada truk yang parkir sembarangan di pinggir jalan raya.

Patroli dilakukan mulai dari Pertigaan Cikande Asem menuju arah Rangkas Bitung yang masuk wilayah hukum Polres Serang.

"Saran dan masukan dari masyarakat atas adanya beberapa truk yang parkir  sembarang tempat di pinggir jalan raya, tepat di jalan Cirabit, kami Satlantas Polres Serang terus berupaya melakukan patroli dan tindakan terukur dengan tilang," kata Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, ada beberapa alasan selain sengaja parkir sembarangan dipinggir jalan, ada juga yang terkendala ban meletus dan terpaksa menepi untuk menambal ban. Ada juga dengan alasan mampir makan untuk menepikan truknya.

Kendati demikian, lanjut AKP Dodin, upaya patroli rutin dari Satlantas Polres Serang akan terus dilakukan, sehingga dapat meminimalisir risiko terhadap Kamseltibcarlantas.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan, yang tujuannya agar keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas tetap terjaga," pungkasnya.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments