Dukung Timnas U-23, PWI Banten Gelar Nobar di Teras Coffe

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 10, 2019 | 21:48 WIB Last Updated 2019-12-10T14:48:47Z


KOTA SERANG (STC) - Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U23 di Final Sea Games 2019 Filipina, Seksi Watawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Provinsi Banten menggelar Nonton Bareng Final Sea Games 2019 Filipina Cabang Olahraga Sepak Bola antara Indonesia melawan Vietnam di Teras Coffe, Selasa (10/12/2019).

Turut hadir, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua SIWO Banten, Politisi Fauzi Salam,Ketua PWI Kab Serang Wisnu Anggoro,Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar, Budayawan Golagong, Kasubid Penmas Kompol Priyatri Winoto, Paur Mitra Subid Penam Iptu Yudiana, Ketua PWI Lebak Fhalid Khalid, dan pengunjunhng Teras Coffe lainnya.

Sekjen Partai Berkarya Fauzi Salam menyatakan bahwa dirinya penggemar berat sepak bola dan antusias ikut nobar ke Teras Coffe.

"Saya tahu ada nobar di Teras Coffe ini dari Facebook, saya pun bergegas untuk ikut nobar karena kalau nonton ramai-ramai lebih seru," katanya.

Namun ia merasa kecewa Timnas Indonesia harus takluk tiga gol tanpa balas.

"Indonesia bermain bagus tetapi Vietnam bermain sangat luar biasa. Pemain Vietnam jauh lebih berkembang dari dari permainan," imbuh Fauzi Salam.


Kasubid Penmas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto, mengapresiasi kegitan nobar ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U23 meskipun skor akhirnya tidak sesuai yang diharapkan.

"SIWO sebagai pelopor wartawan di bidang olahraga tentu ini sangat patut diapresiasi. Semoga terus diadakan nobar ketika ada timnas bermain," ucapnya.

"Kegiatan ini juga mendekatkan diri antara Polda Banten, wartawan dan masyarakat yang ikut menyaksikan nobar antara Indonesia vs Vietnam," tambah Kompol Priyatri Winoto.

Budayawan Banten Golagong menilai nobar ini sangat bagus dan mendekatkan wartawan kepada masyarakat.

"Selain nobar sepak bola juga saya menyarankan untuk nobar atau menyiarkan talkshow talkshow," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk nobar ke depannya agar dibautkan kotak keluhan masyarakat.

"Ini kan yang menyelanggarakan dari insan pers, jadi alangkah lebih bagusnya nanti dibuatkan kotak keluhan masyarakat. Jadi masyarakat bisa menyampikan keluhannya dan dapat ditindaklanjuti oleh insan pers yang fungsinya juga sebagai kontrol sosial," kata Golagong.

(Rls/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Timnas U-23, PWI Banten Gelar Nobar di Teras Coffe

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan