Ticker




Akibat Maraknya Parkir Liar, Forum Masyarakat Cirabit Acam Lakukan Aksi



SERANG (STC) - Forum Masyarakat Cirabit melakukan monitoring truk pengangkut tanah yang parkir liar di sepanjang jalan Cikande Rangkasbitung, Selasa malam, 10 Desember 2019.

Pasalnya, jalan Cirabit sudah bertambah fungsi, dimana banyak mobil truk terparkir liar di sepanjang jalan Cikande - Rangkasbitung ini, dimana jalur yang sering digunakan parkir liar tersebut masuk pada wilayah hukum Polsek Jawilan, Kopo, Dan Cikande.

Forum Masyarakat Cirabit, Anas Manthofani mengatakan, monitoring tersebut bertujuan guna memantau keberadaan truk-truk yang parkir liar di sepanjang jalan Cikande - Rangkasbitung.

"Hasil monitoring jalan Cirabit bersama tim sekira pukul 19.30 Wib, Kareo (Jawilan) banyak parkir liar. Gabus Kopo sudah steril. Gabus SDN Banjar-Cikande sudah steril. Namun pada pukul 21.00 Wib, pantauan kami di wilayah Kareo Jawilan sudah steril," jelasnya.

"Jalan Cirabit harus dibersihkan dari parkir liar yang sudah mengganggu rasa aman, nyaman dalam berlalu lintas," tegas Anas.

"Kami akan terus melakukan monitoring. Apabila tetap membandel. Maka dalam waktu dekat, kami akan turun bersama masyarakat untuk melakukan aksi damai, guna menuntut jalan Cirabit bebas dari parkir liar," ancam Ketua Forum Cirabit yang juga aktivis sosial dan dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Serang Timur ini.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar