-->

Kamis, 12 Desember 2019

Tekan Pekat, Jajaran Polsek Walantaka Gelar Operasi Cipkon



SERANG (STC) - Polisi sektor Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi (Cipkon) di daerah hukum Polsek Walantaka, Rabu (11/12/2019).

Operasi yang dilaksanakan tersebut menyasar kepada penyakit masyarakat (Pekat) seperti minuman keras (Miras) dan anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk diberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri yang memimpin jalannya operasi mengatakan, kegiatan operasi yang melibatkan sembilan personil ini langsung bergerak ketempat penjual miras yang berada di daerah Walantaka.


"Kita langsung ke penjual miras di Kampung Tegal Kembang Kelurahan Pipitan, disana kita sita empat plastik miras jenis Kecut," kata Kasmuri usai operasi cipkon.

"Pemilik miras Kecut kita berikan surat tanda penerimaan dan kita berikan himbauan agar tidak lagi menjual minuman tersebut yang bisa membahayakan masyarakat," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Walantaka, Kanit Bimas, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, dan beberapa personil lainnya. Hingga operasi selesai, situasi berjalan aman dan kondusif.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa