Selama 4 Hari, Polres Serang Sita Ribuan Botol Miras Hasil Oparesi Pekat Kalimaya 2019

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 12, 2019 | 13:48 WIB Last Updated 2019-12-12T06:48:46Z


SERANG (STC) - Kepolisian Resort (Polres) Serang berhasil mengamankan ribuan botol miras dari berbagai merk. Hal itu didapat dari hasil operasi pekat Kalimaya sejak 8 hingga 12 Desember 2019, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Kita amam ribuan botol miras dari berbagai merk. Dan ini hasil operasi pekat Kalimaya 2019, jelang Natal dan tahun baru, selama empat hari ini," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., didampingi Kasatreskrim Polres Serang AKP Maryadi dan KabagOps Kompol Kosasih, saat gelar Press Konference di aula Mapolres Serang, Rabu (12/12/2019).

Indra mengatakan, jelang perayaan Natal dan tahun baru, Polres Serang akan terus intens melaksankan patroli, selain melaksanakan operasi pekat, hal ini juga untuk meminimalisir tindakan kejahatan yang akan menggangu jalannya Natal dan tahun baru.


"Kami akan berikan pelayanan terhadap masyarakat. Khusus natal dan tahun baru, Polres Serang lebih intensif dalam melaksanakan setiap kegiatan, demi menciptakan suasana kondusif," katanya.

Sementara, lanjut Indra, untuk barang bukti akan di musnahkan di Polda dan di Polres. Dan hal ini difokuskan untuk pengamanan malam Natal dan tahun baru.

"Kita akan focuskan dalam giat pengamanan Natal dan tahun baru," pungkasnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama 4 Hari, Polres Serang Sita Ribuan Botol Miras Hasil Oparesi Pekat Kalimaya 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan