-->

Kamis, 12 Desember 2019

Selama 4 Hari, Polres Serang Sita Ribuan Botol Miras Hasil Oparesi Pekat Kalimaya 2019



SERANG (STC) - Kepolisian Resort (Polres) Serang berhasil mengamankan ribuan botol miras dari berbagai merk. Hal itu didapat dari hasil operasi pekat Kalimaya sejak 8 hingga 12 Desember 2019, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Kita amam ribuan botol miras dari berbagai merk. Dan ini hasil operasi pekat Kalimaya 2019, jelang Natal dan tahun baru, selama empat hari ini," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., didampingi Kasatreskrim Polres Serang AKP Maryadi dan KabagOps Kompol Kosasih, saat gelar Press Konference di aula Mapolres Serang, Rabu (12/12/2019).

Indra mengatakan, jelang perayaan Natal dan tahun baru, Polres Serang akan terus intens melaksankan patroli, selain melaksanakan operasi pekat, hal ini juga untuk meminimalisir tindakan kejahatan yang akan menggangu jalannya Natal dan tahun baru.


"Kami akan berikan pelayanan terhadap masyarakat. Khusus natal dan tahun baru, Polres Serang lebih intensif dalam melaksanakan setiap kegiatan, demi menciptakan suasana kondusif," katanya.

Sementara, lanjut Indra, untuk barang bukti akan di musnahkan di Polda dan di Polres. Dan hal ini difokuskan untuk pengamanan malam Natal dan tahun baru.

"Kita akan focuskan dalam giat pengamanan Natal dan tahun baru," pungkasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa