Akibat Cuaca Buruk, Satu Unit Rumah di Desa Pamanuk Ambruk | serangtimur.co.id

Kamis, 09 Januari 2020

Akibat Cuaca Buruk, Satu Unit Rumah di Desa Pamanuk Ambruk



SERANG (STC) - Telah terjadi bencana robohnya satu unit rumah milik Sakon (48) warga Kampung Bojong Herang 015/002, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, yang diduga akibat hujan lebat dan disertai angin kencang, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 04.15 WIB.

"Benar, ada salah satu rumah warga Desa Pamanuk yang roboh di Kampung Bojong Herang, yang diduga akibat adanya hujan deras dan disertai angin kencang," kata Muhammad Ridwan, Staff Desa Pamanuk.

Ridwan menambahkan, untuk saat ini, warga beserta Pemerintah Desa Pamanuk bersama-sama membantu dan membersihkan puing-puing runah mikik Sakon yang roboh.

"Atas kejadian ini, saya sudah melaporkan ke TKSK Kecamatan Carenang dan warga membantu untuk membersihkan puing - puing," tambahnya.

Dengan adanya musibah ini, diperkirakan kerugian materil yang diakibatkan robohnya rumah atas nama Sakon (48) yang berlamat di Kampung Bojong Herang 015/002, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, sekitar Rp. 25.000.000,00 dan untuk korban jiwa tidak ada.

#Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tokoh Tangsel Dukung Pilar Ichsan Maju Berpasangan dengan Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel 2020

TANGSEL | Kelompok warga yang mengatasnamakan Bayu Seta Center (BSC) menyatakan mendukung secara total Pilar Saga Ichsan pada Pilkada ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa