Remaja 17 Tahun Tewas di TKP, Usai Bertabrakan dengan Pik Up | serangtimur.co.id

Kamis, 09 Januari 2020

Remaja 17 Tahun Tewas di TKP, Usai Bertabrakan dengan Pik Up



SERANG (STC) - Fatani (17) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) usai motor yang ia tumpangi menabrak sebuah mobil, Rabu malam (08/01/2020).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tesyar Rofaldhi menjelaskan awal mula kejadian, ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Ahda Prayudi (16) dan Fatani menabrak mobil bagian belakang milik Bustomi yang terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon tepatnya di Kampung Kejayan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

"Kendaraan sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi A-3850-DG menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Pick up dengan nomor polisi A-8724-FC dengan kondisi ngebut," kata Tesyar saat dikonfirmasi, Kamis (09/01/2020).

"Pengendara tersebut menabrak saat posisi mobil ingin masuk ke SPBU," imbuhnya.

Setelah menabrak mobil bagian belakang, lanjut Tesyar, kedua pengendara terpental dari sepeda motornya hingga keterjatuh di atas badan jalan.

"Akibat kejadian tersebut, Ahda Prayudi mengalami luka ringan sedangkan Fatani mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sementa Korban Bustomi tidak mengalami luka," ungkap Tesyar.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kerugian materil dalam kecelakaan tersebut diperkirakan Rp.500.000," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Bidang Hukum Polda Banten Gelar Penyuluhan Penanganan Hukum Dan Tindak Pidana Pilkada 2020 di Polres Cilegon

CILEGON | Bidang Hukum (Bidkum) Polda Banten menggelar Penyuluhan Hukum Strategi Penanganan Tindak Pidana Pilkada Serentak 2020 dan St...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa