Polsek Kramatwatu Gelar Tasyakuran Pos Polisi Lalulintas

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 09, 2020 | 11:41 WIB Last Updated 2020-01-09T04:41:09Z


SERANG (STC) - Usai diresmikannya Pos Polisi Lalulintas Sektor Kramatwatu oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono beserta unsur Forkopimda, Dewan DPRD Provinsi Banten fraksi Golkar dan para tokoh agama dan masyarakat Kramatwatu pada Selasa (07/01/2020) kemarin.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Raden Muhammad Sofyan bersama anggotanya menggelar do'a bersama dengan mengundang tokoh agama Pejanten KH Rochyuli, Kamis (09/01/2020).

Kapolsek mengatakan, dengan menggelar do'a bersama ini bertujuan agar seluruh personil Polsek Kramatwatu dan masyarakat mendapatkan keselamatan dan mudah - mudahan daerah Kramawatu selalu aman, lancar dan damai.

"Sebelum di tempati Pos Polisinya, semua personil Polsek Kramatwatu memanjatkan do'a agar mendapatkan keselamatan. Dilakasanakan selametan dengan memanajatkan doa kepada Allah SWT dengan membaca surat yasin dan ayat-ayat suci Al-Qur'an lainnya," kata AKP Raden Muhammad Sofyan usai doa bersama dilokasi.

"Semoga pos lantas Kramatwatu mendapatkan barokah, amin," imbuh Kapolsek.

Dirinya berharap agar Polsek Kramatwatu dengan adanya pos polisi lalu lintas ini bisa tambah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga anggota selalu ikhlas, semangat untuk melayani dan membantu masyarakat luas khususnya daerah Kramawatu," pungkasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kramatwatu Gelar Tasyakuran Pos Polisi Lalulintas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan