-->

Minggu, 19 Januari 2020

Antisipasi Terjadinya Lakalantas, Satlantas Polres Serang Kabupaten Tindak Tegas Kendaraan Over Load



SERANG (STC) - ‎Kendaraan truk atau pick up yang membawa barang dengan melebihi kapasitas (over load), bersiaplah akan berhadapan dengan petugas kepolisian dan langsung akan segera di tilang. Selain melanggar peraturan lalu lintas, truk atau pick up over load juga mengancam keselamatan pengendara dan orang lain.

Kasat Lantas Polres Serang Kabupaten AKP Dodin Awaludin mengatakan, pihaknya tidak akan mentolerir kendaraan pengangkut barang seperti truck dan pick up yang membawa barang melebihi kapasitas. Dalam razia yang digelar di Wilayah Hukum Polres Serang, pihaknya langsung menilang kendaraan over load tersebut.

"Kami langsung berhentikan mobil yang bawa barang lebih dari kapasitasnya. Bahkan ada mobil pick up yang lebih kecil, tapi barang bawaannya lebih tinggi dari mobilnya. Itu sangat berbahaya, kami langsung menilangnya," ungkapnya, Minggu (19/2020).

Dodin menambahkan, dalam setiap kendaraan telah tercantum jelas tentang kapasitas barang muatan yang bisa dibawa di kendaraan tersebut. Termasuk jumlah orang dalam satu kendaraan tersebut.

"Jika melebihi kapasitas, hal tersebut sudah jelas-jelas melanggar peraturan," imbuhnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa