-->

Kamis, 09 Januari 2020

Desa Sukajadi Sukses Tata Kampung Berbunga Bersih dan Aman



SERANG (STC) - Pemerintah Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, sukses melakukan penataan Kampung Bersih yang telah di laksanakan pada Kamis tanggal 12 Desember 2019 lalu, terlaksana dengan baik.

Kampung Berbunga, Bersih dan Aman, itulah sebutan dalam pelaksanaan penataan Kampung Bersih dan Aman yang dilaksanakan di Kampung Malang Nengah RT/RW 04/01, Desa Sukajadi, Kecamatan Keragilan, sehingga mendapat apresiasi dan penilaian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Serang.

Kepala Desa Sukajadi Suadi, mengtakan pihaknya beserta jajaran dan staf Desa serta masyarakat secara antusias melaksanakan pembangunan yang berada di kampungnya masing-masing demi terciptanya Desa yang maju, aman, dan bersih.


"Antusias masyarakat Desa Sukajadi dalam melaksanakan pembangunan pada anggaran 2019 terlaksana dengan baik. Walau cuaca tak bersahabat, namun kegigihan mereka dalam membangun Desanya tetap semangat sehingga terciptanya kampung bersih aman dan baik," kata Suadi, Kamis (09/01/2020).

Suadi mengatakan, dirinya selaku Kepala Desa, Sekertaris Desa Ahmad Juhdi beserta seluruh staf, melalui APBDesa telah melaksanakan pembangunan di beberapa kampung dengan jenis fisik paving blok.

"Dalam pengelolaan APBDesa 2019, kami juga sudah membangun di beberapa titik, seperti di Kampung Cipete Bendungan RT 03/03, Kampung Cipete Madjid RT 01/03, Cipete Ambon RT 02/03, Kampung Malang Nengah RT 04/01 dan RT 02/02, Kampung Sukamaju RT01/02, Kampung Batu Belah RT02/01, Kampung Bunar Masjid RT 02/04," jelasnya.

"Alhamdulillah, semua telah terealisasi dengan baik dan tentunya ini berkat seluruh lapisan masyarakat, sehingga mendapat tanggapan yang positif," imbuhnya.

#Humedi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa