Pemerintah Desa Puser Gelar Musyawarah Desa Bahas RPJMDesa 2020-2025

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 09, 2020 | 21:28 WIB Last Updated 2020-01-09T14:28:40Z


SERANG (STC) - Pemerintah Desa Puser, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang mengadakan acara Musyawarah Desa (Musdes) untuk membahas penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) 2020-2025 di aula Kantor Desa Puser, Kamis (9/1/2020) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam acara Musdes, turut hadir Camat Tirtayasa Sadik, Kepala Desa Puser H. Faiz, BPD Puser, Bhabinkamtibmas Desa Puser Arwan, anggota Polsek Tirtayasa A. Marpaung, anggota Bhabinsa Koramil Tirtayasa, tokoh masyarakat, beserta warga Desa Puser.

Camat Tirtayasa mengatakan bahwa masyarakat harus ikut serta dalam membantu pihak desa untuk pelaksanaan pembangunan, demi terciptanya desa yang mandiri, tertib, bersih dan nyaman.

"Masyarakat harus ikut andil dalam kegiatan dan pelaksanaan di Desa Puser," kata Sadik dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Desa Puser terpilih, H. Faiz menyampaikan bahwa dalam penyusunan RPJMDES akan di prioritaskan untuk pembangunan dan pemberdayaan, sesuai dengan visi dan misi dirinya.

"Di periode 2020-2025 dalam masa jabatan, saya siap melayani masyarakat Desa Puser sesuai dengan tugasnya. Demi terciptanya desa yang mandiri, karena Desa Puser termasuk desa yang berkembang di tingkat Kabupaten," ungkapnya.

Dalam pembahasan musyawarah Desa Puser dan penyusunan rencana pembangunan jangka menengah desa, disepakati bahwa penggunaan tahun anggaran 2020 dibidang Dana Desa (DD) diprioritaskan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

#Humedi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Puser Gelar Musyawarah Desa Bahas RPJMDesa 2020-2025

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan