-->

Selasa, 28 Januari 2020

Gelar Cipkon, Polres Serang Kota Sita Puluhan Miras Berbagai Merk



SERANG (STC) - Puluhan botol minuman keras (Miras) diamankan Polres Serang Kota Polda Banten saat operasi cipta kondusif (Cipkon) di wilayah Kota Serang, Senin malam (28/01/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kepala pengawas Ipda M Robby mengatakan, barang bukti yang diamankan yakni Anggur Merah, Anggur Hitam, Anggur Putih, dan minuman keras oplosan di tiga toko jamu.

"Kepolisian Polres Serang Kota sudah beberapa kali mengamankan miras saat melakukan operasi cipkon dibeberapa toko jamu dan tempat hiburan malam," kata Ipda M Robby usai Cipkon.

"Kegiatan ini kami amankan miras, tetap kedepannya kami akan berantas miras wilayah hukum Polres Serang Kota," terangnya.

Robby juga meminta kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras, karena ia melihat efek dari itu semua akan menimbulkan perbuatan yang negatif.

"Saya himbau masyarakat Kota Serang dan Sekitarnya untuk tidak lagi minum miras, karena akibatnya sangat bahaya, bisa menimbulkan tawuran dan perbuatan jahat," jelasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa