-->

Selasa, 28 Januari 2020

Polsek Ciomas bersama Muspika dan Muspida Lakasanakan Peninjauan Kondisi Pasar Ciomas



SERANG (STC) - UPTD Pasar, Satpol PP Kabupaten Serang, Dishub, Kecamatan, Koramil dan Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten,  melaksanakan kegiatan peninjauan kondisi Pasar Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa (28/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD Pasar wilayah Barat, Perwakilan Satpol PP Kabupaten Serang, Perwakilan Dishub Kabupaten Serang, Camat Ciomas, Kanit Intelkam Polsek Ciomas, Anggota Koramil Ciomas, Kepala UPT Pasar Ciomas dan Kepala Desa Panyaungan Jaya.

"Sebelum melaksanakan peninjauan ke pasar Ciomas, kami melaksanakan briefing (arahan) dari Muspika Kecamatan Ciomas," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana.

Kapolsek juga mengatakan, dari hasil penijauan bersama di lokasi Pasar Ciomas. Polsek Ciomas akan menindak lanjuti adanya pungutan yang tidak sesuai ketentuannya.

"Untuk indikasi adanya pungli akan kami tindak lanjuti. Sementara pihak Muspika, UPT pasar Ciomas dan Disprindagkop akan mensosialisasikan penertiban kepada pedagang yang berjualan tidak pada tempatnya," katanya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa