-->

Minggu, 12 Januari 2020

Jajaran Polres Serang Kota Gelar Operasi Cipkon, 5 THM di Razia



SERANG (STC) - Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat cipta kondisi (Cipkon) di daerah hukum Polres Serang Kota, Sabtu (11/01/2020) malam.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, kegiatan yang menyasar kepada lokasi hiburan malam yang melanggar peraturan daerah akan dilakukan razia rutin.

"Malam ini kita akan melakukan razia rutin. Kelokasi hiburan malam," kata Edhi.

Lanjut Edhi, ada beberapa tempat hiburan malam yang akan dirazia kali ini, Danau Mas Resto, Angel Resto, Trinaga, Star Quin dan New Roger.

"Ada 5 lokasi target kita. Berada di wilayah Kabupaten Serang," ungkapnya.

Dari beberapa lokasi yang dirazia, Polres Serang Kota berhasil mengamankan puluhan botol berisikan minuman keras (miras-red) dari berbagai merk.

"Miras Merk Guinnes 8 Botol, Anker Bir sebanyak 9 Botol, Heneqen 5 Botol, Bir Bintang 11 Botol. Kita sita karena melebihi peraturan kadar alkoholnya," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa