Gerakan Mahasiswa Kopo Rayakan Milad ke 5 Tahun

Andi Sunardi saat menuntun Ikrar Pengurus Generasi ke 3 masa khidmat 2020-2021


SERANG (STC) - Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK) rayakan Milad yang ke-5 Tahun. Momentum ini juga digunakan untuk pelantikan pengurus terpilih masa khidmat 2020-2021, Sabtu (22/2/2020).

GMK sendiri pada pengertiaannya adalah Organisasi kemahasiswaan primordial yang berazaskan pancasila yang berkedudukan di kecamatan Kopo sebagai wadah komunikasi antar mahasiswa se-Kecamatan Kopo.

Pendiri Gerakan Mahasiswa Kopo, Andi Sunardi juga selaku ketua Umum Pertama mengatakan dalam testimoninya bahwa GMK itu berada ditengah-tengah masyarakat sebagai penghubung dari masyarakat ke pemerintah juga sebaliknya.

"Diusia ke-5 tahun GMK harus berani menjadi mitra kritis pemerintah, jangan pernah takut dengan ancaman pembungkan karena hal demikian itu biasa saja bagi aktivis mahasiswa, juga jangan segan membuka ruang komunikasi yang baik dengan pemerintah nantinya bisa menjadi penghubung kepada masyarakat (mitra strategis red)," ucap Andi Sunardi yang biasa dipanggil Palee.


Andi Sunardi Juga mengucapkan Selamat kepada pengurus baru masa khidmat 2020-2021.

Sementara itu, Andrian, selaku ketua umum terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendiri, pengurus demisioner, tamu undangan serta kader - kader Gerakan Mahasiswa Kopo.

Hadir pula pada kesempatan ini dari pemerintah kecamatan yang di wakili H. Nurdin, Jaro Wahyu dari KNPI sekaligus Kades Rancasumur, M. Noh dari KNPI, Jono dari Babinsa Kopo, dan HIMAJA.

#Red

Post a Comment

0 Comments