Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Baros

serangtimur.co.id
Selasa, Februari 25, 2020 | 10:18 WIB Last Updated 2020-02-25T03:18:40Z


SERANG (STC) - Kepala Kepolisian Sektor Baros Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan. Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK., bertempat di lapangan Mapolres Serang Kota, Selasa (25/2/2020).

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/Wakil Ketua beserta pengurus, dan anggota Bhayangkari Polres Serang Kota serta Personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.

Kapolsek Baros kini diemban oleh AKP Erra Suryaningtyastuti, S.Si., yang menggantikan AKP Iip Setiadi, SH., yang menempati posisi baru sebagai Panit Unit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Banten.

Mutasi Perwira Pertama tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor: ST/139/II/KEP/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengucapkan selamat datang kepada AKP Erra Suryaningtyastuti, S.Si., dan langsung pula saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

"Petakan kerawanan-kerawanan yang timbul terkait Pilkada Kabupaten Serang. Jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun," ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Edhi mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri bertujuan untuk menjaga dinamilka operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

"Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaaan yang setinggi tingginya kepada AKP Iip Setiadi, SH., atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Institusi Polri khususnya Polres Serang Kota," ujarnya.

"Jadikan suri tauladan untuk anggota Polri yang lainnya, tak lupa kepada ibu Ratu Fitri Iip, saya ucapkan terima kasih atas segala pengorbanan dan kesetiaan Ibu sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suami serta dalam membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari di wilayahnya," tutup Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Baros

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan