Kenal Pamit Kapolres Serang, dari AKBP Indra Gunawan kepada AKBP Mariyono

serangtimur.co.id
Selasa, Februari 25, 2020 | 00:11 WIB Last Updated 2020-02-24T17:11:07Z


SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Serang dari AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH kepada AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., di Lobby Hotel Swiss-Belhotel, Kawasan Modern, Cikande, Kabupaten Serang, Senin (24/2/2020) malam.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wadir Resnarkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan (Kapolres Serang-red) lama, AKBP Mariyono (Kapolres Serang) baru, AKBP Edhi Cahyono (Kapolres Serang Kota), Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Wakil Ketua DPRD Banten, Kepala PN Serang, Kepala Kejaksaan, Ketua MUI, FKUB, para PJU Polres Serang, para Kapolsek Jajaran Polres Serang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Indra Gunawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten, Forkompinda, dan jajaran Polres Serang yang mana selama ini telah membantu dan mendukung semua tugas Kepolisian, dalam hal ini Polres Serang.

Indra juga menyampaikan, selamat datang kepada Kapolres Serang yang baru, AKBP Mariyono, semoga kepemimpinan yang baru, Polres Serang dapat lebih baik dan mampu meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan, para tokoh agama, pemuda, Forkompinda dan seluruh elemen masyarakat," kata AKBP Indra Gunawan.

"Semoga dengan jabatan promosi yang baru saya emban, dapat terus terjalin komunikasi. Dan untuk Kapolres Serang yang baru, semoga dapat membawa inspirasi yang baru," pungkasnya.

Sementara, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menyampaikan, jabatan yang di amanahkan padanya merupakan sebuah amanah yang sangat besar. Sehingga pihaknya meminta agar seluruh pihak dapat menerimanya menjadi keluarga besar di wilayah Kabupaten Serang.

"Saya mohon diterima untuk menjadi masyarakat Kabupaten Serang. Untuk itu kepada semua elemen agar dapat bersinergi untuk menjadi mitra Polres Serang. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas diterimanya saya disini," ucapnya.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenal Pamit Kapolres Serang, dari AKBP Indra Gunawan kepada AKBP Mariyono

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan