-->

Sabtu, 01 Februari 2020

Mahasiwa Pasbar Ramai-ramai Tolak Pelantikan IMAPASBAR



PADANG (STC) - Menjelang pelantikan Ikatan Mahasiswa Pasamat Barat (IMAPASBAR) Kota Padang, beredar famlet yang menolak dan seruan aksi menolak pelantikan imapasbar kota Padang yang akan di laksanakan pada minggu 2 Februrari 2020.

Kabar tersebut di anggukkan oleh salah seorang mahasiswa Pasaman Barat Rahmat asal Kinali mengunggkapkan, selama ini kita tidak melihat keberadaan Imapasbar Kota Padang tau menjelang Pilkada Pasaman Barat Imapasbar hadir seprti mendapatkan suntikan ruh baru dengan wajah yang cero serta optimis.

Hal Senada juga disampaikan oleh Andi Putra mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang, dari kacamata kita sebagai mahasiswa ada ruh kita yang terjual disini dan itu wajib kita curigai dengan berbagai kejadian serta momentum, setelah fakum bertahun tahun di bawah kepengurusan Rasihan Anwar, dan sempat nahkodanya di lempar-lempar karna Rasihan Anwar cuci tangan dan meninggalkan kepengurusannya, hingga fakum bertahun-tahun lalu, menjelang Pileg dan Pilres IMAPASBAR mendadak bergairah dan seperti di beri nyawa yang baru dan melakukan Mubes, (1/02/2020)

"Dan rentan waktu yang begitu lama jaraknya tiba bersemangat kembali untuk melanjutakaan spirit," katanya.

"kita liat imapasbar ini senior terlalu dalam masuk mengatur IMAPASBAR kita lihat saja pada MUBES seakan di seting secantik mungkin dan bahkan senior secara terangan turun langsung untuk mengkondisikan, sehingga banyak pembodohan terjadi disini, di saat fakum senior hilang, lalu kenapa saat ini kembali imapasbar kota padang, tentu jawabannya ada pilkada pasaman barat yang akan datang," tegasnya.

Akbar Afani mahasiswa dari Sungai Aur juga mengajak, seluruh mahasiswa pasaman barat ber-hak mengkritik dan berhak menolak pelantikan ini, karna di dalam AD/ART Di jelaskan seluruh mahasiswa yang berasal dari pasaman barat adalah anggota imapasbar, jangan jual Ruh Kami, untuk itu kita menolak dengan keras.

"Kita akan lakukan aksi menolak pelantikan jika pun hanya kepentingan lebih baik tanpa ada imapasbar kota padang, jika pun karna senior mari kita lawan bersama," tutup Akbar.

#FH/Redaksi

Show comments

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa