-->

Sabtu, 01 Februari 2020

Akbiat Hujan Lebat, 3 RT di Desa Sentul Terendam Banjir



SERANG (STC) - Akibat curah hujan yang cukup tinggi pada Sabtu (01/2/2020) malam, 3 RT di Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, direndam banjir.

Diketahui, dari 3 RT di Kampung Pentung yang terdampak banjir yakni RT. 16, 04 dan 03, bahkan ketinggian air mencapai 1 meter atau sepinggang orang dewasa.

"Dugaan sementa air yang masuk ke pemukiman akibat curah hujan yang cukup lebat tadi malam. Terlebih adanya luapan tiga anak sungai yang bertemu, kali Cisait, saluran Lungcheong dan saluran belakang PT. Kolon Ina," kata Markani Black, kepada serangtimur.co.id.

Markani menambahkan, atas kejadian inj, pihak Muspika sudah datang ke lokasi untuk meninjau dampak banjir di Kampung Petung.

"Pihak Muspika sudah kesini, bahkan dari Bu Camat sudah mengintruksikan akan membuat tenda pengungsian bagi para warga yang terdampak banjir," tukasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa