Pemdes Ketos Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Perum Bumi Ketos Regency

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 01, 2020 | 13:13 WIB Last Updated 2020-02-01T06:13:57Z


SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang memberikan bantuan berupa makanan dan sembako kepada pengungsi kebanjiran, warga Perumahan Bumi Ketos Regency, di aula Kantoe Desa Ketos, Sabtu (01/02/2020) siang sekira pukul 10.30 WIB.

Kepala Desa Ketos, Hj. Rohyati mengatakan dengan adanya pemberian bantuan yang dilakukan Pemerintah Desa beserta jajarannya ini merupakan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, pengungsi bisa terhibur dan menjaga kesehatan serta bisa mengambil hikmah dari adanya kejadian ini," kata Hj. Rohyati kepada serangtimur.co.id, Sabtu (01/02/2020).


Kades Ketos menghimbau kepada para pengunsi tetap menjaga kesehatan, agar tidak terkena penyakit yang diakibatkan genangan air yang membanjiri kawasan Perumahan Bumi Ketos Regency.

"Tetap jaga kesehatan, jangan sampai terdampak penyakit yang diakibatkan banjir yang melanda di Perumahan ini," tambahnya.

Terpisah, salah satu pengungsi mengucapkan banyak terimakasihnya kepada pihak Pemerintah Desa Ketos yang sudah peduli dan memberikan bantuannya kepada para pengungsi yang terdampak banjir.

"Saya beserta warga pengungsi yang lain, mengucapkan banyak terimakasihnya kepada Pemerintah Desa Ketos beserta jajarannya yang sudah memberikan bantuan serta tempat untuk mengungsi," ucapnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Ketos Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Perum Bumi Ketos Regency

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan