-->

Senin, 03 Februari 2020

Peduli Korban Banjir, PT. Aam Prima Arta Salurkan Bantuan Sembako



SERANG (STC) - Peduli korban Banjir di wilayah Kabupaten Serang, PT AAM PRIMA ARTA salurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya diantaranya, Beras 2ton, Telur 200 kg, mie instan 30 dus, minyak goreng 120 pcs, dan air mineral 10 dus.

Dani Samiun selaku Wakil Direktur PT AAM PRIMA ARTA mengatakan, bantuan yang di salurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten serang adalah bntuk kepedulian terhadap kepada para korban banjir karena menurut Dani banruan tersebut akan lebih efektif dan merata jika dinas Sosial yang menyalurkan langsung.

"Alhamdulilah, hari ini kita bisa menyalurkan bantuan kepada sodara - sodara kita yang terdampak dari musibah banjir, bantuannya sengaja kita salurkan lewat Dinas Sosial karena menurut saya itu akan lebih tepat sasaran juga merata," ujarnya, Senin (03/02/20).

Bantuan tersebut juga disambut baik oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Serang, pasalnya ada sekitar 17 titik yang terdampak banjir di Kabupaten Serang dan itu semua menbutuhkan banyak bantuan dari bebagai pihak dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada PT AAM PRIMA ARTA yang telah memberikan bantuan sembako.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT AAM PRIMA ARTA yang sudah memberikan bantua, dan nanti kita akan salurkan bantuan tersebut ke beberapa titik yang terdampak, tadi untuk sebagian juga udah kita turunkan di Desa Suka Jaya, Kecamatan Pontang, nanti sisanya akan kita salurkan ke kecamatan Carenang," ucap Idham Danang.

Idham juga menambahkan, untuk di desa Suka Jaya Kec Pontang ada sembilan Rt dengan jumlah 4774 jiwa yang terdampak Banjir, untuk itu dirinya langsung menurunkan bantuan dari PT AAM PRIMA ARTA di Desa Tersebut.

"Tadi kita sudah turunkan bantuan sebanyak 1 ton beras 100 kg telur, mie instan, dan air mineral, karena disitu banyak juga warga yang memang tidak bisa melakukan aktifitas akibat dari banjir tersebut," tutupnya.

#Ady

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa