Memprihatinkan, Majelis Taklim Arrohman di Kasemen Butuh Perhatian



SERANG (STC) - Kondisi Majlis Taklim Arrohman yang berlokasi di Kampung Sampang 4 RT. 005/002 Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang sangat memprihatinkan.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, Senin (03/02/2020), kondisinya rusak serta tidak memiliki jendela, lantai belum dipasang keramik dan seharusnya layak mendapatkan bantuan (rehab) dari Pemerintah Kota Serang dan Kementerian Agama.

"Majlis ini saya bangun sendiri setiap dapat rezeki dari masyarakat yang mengundang saya untuk membacakan ayat-ayat suci Al-Quran," ungkap Ustad Asep Saepudin selaku pemilik MT Arrohman.

Ustad Asep menambahkan, saat ini ia memiliki murid sebanyak 40 anak didik dan 60 jamaah pengajian, yang menuntut ilmu dan menempati Majlis Taklim dengan kondisi fisik yang sudah memprihatinkan.

"Saya mengharapkan kepada Walikota Serang Saprudin, agar bisa memberikan perhatiannya untuk bisa merekomendasikan kepada Pemerintah Kota Serang untuk memberikan bantuan perbaikan," harapnya.

Masih kata Ustad Asep, dirinya merasa hawatir apabila belum diperbaiki, takutnya nanti bangunan ini roboh, apalagibdisaat musim hujan seperti ini.

"Kondisi bangunan ini tetap di gunakan untuk ibadah pengajian, dikhawatirkan nanti ambruk," imbuhnya.

Hal senada dikatakan Nurhasanah, dirinya menyampaikan bahwa saat ini untuk bangunan Majlis Taklim belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

"Benar itu pak, sampe saat ini belum ada perhatian dari pemerintah," katanya.

#Humedi
Editor : Lahudin

Post a Comment

0 Comments