Puluhan Personel Polres Serang Kota, Polda dan Brimob Lakasanakan Pengamanan Kunker Ketua MA RI



SERANG (STC) - Demi mewujudkan kondusifitas, Polres Serang Kota Polda Banten gelar Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada Jum'at 28 Februari 2020.

Kunker Ketua Mahkamah Agung RI kali ini dalam rangka Wisuda Purna Bakti KPTA Banten dan Pembinaan Bidang Teknis serta Administrasi Yustisial bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Banten, Jum'at (28/2/2020).

Ratusan Personel gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran dikerahkan dibantu Personel Satbrimobda Banten, Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Banten.


Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH. Beserta rombongan tiba di Pengadilan Tinggi Agama Banten sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut menyambut kedatangan Ketua Mahkamah Agung RI di Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel back up dari Polda Banten dan Satbrimobda Banten dan kepada seluruh anggota serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung.


"Personel dilapangkan dalam melaksanakan pengamanan ini sesuai dengan SOP, yang berlaku. Dan Alhamdulillah, selama kunjungan kerja ketua Mahkamah Agung RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, pungkasnya.

Sebelum Kembali Ke Jakarta, Ketua Mahkamah Agung RI beserta rombongan melanjutkan Kunker ke Pengadilan Tinggi Banten dan melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Al-Bantani KP3 Banten.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments