Tingkatkan Silaturahmi, Camat Walantaka Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H



SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut bulan Rajab 1441 H, Pemerintah Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus pengajian rutin di kantor Kecamatan Walantaka, Rabu (26/02/2020).

Dalam acara tersebut, turut dihadiri jajaran Pemkot Serang, seperti Wakil Walikota Serang, Camat Walantaka, Danramil, Jajarn Polsek Walantaka, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua MUI, beserta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Camat Walantaka Karsono, mengatakan, selain memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, pihaknya juga rutin menggelar pengajian yang di adakan setiap bulan.

"Semoga dalam hal ini kita terus dapat menjaga ikatan tali silaturahmi, apalagi saat ini kita memasuki di bulan Rajab yaitu memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW," ucap Karsono.


Sementara itu Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin, mengatakan, dengan adanya kegiatan pengajian ini, saya selaku Wakil Walikota Kota Serang, tentu sangat mengapresiasi dan berharap dengan adanya pengajian yang di adakan setiap bulan, bisa membangun tali silaturahmi yang ada di Kecamatan Walantaka ini.

Subadri berharap, semua stakeholder, mulia dari Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan, lebih mengutamakan pendekatan kepada masyarakatnya, sehingga dapat terjalin harmonisasi antara Pemerintah dan masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini terus ditingkatkan. Selain kita mendapatkan syafaat dan Rahmat dari Allah SWT, di bulan Rajab ini kita juga wajib memperhatikan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sebagaimana yang telah diajarkan kepada kita semua. Amin," pungkasnya.

#Rofiyadi

Post a Comment

0 Comments