Cegah Corona, Urdokkes Polres Serang Gelar Sosialisasi Kepada Masyarakat

serangtimur.co.id
Senin, Maret 16, 2020 | 18:07 WIB Last Updated 2020-03-16T11:07:26Z


SERANG (STC) - Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran penyakit virus Corona (Covid-19), Jajaran Polres Serang terus intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan cara memberikan himbauan dengan melakukan pola hidup sehat.

"Kami Jajaran Polres Serang melalui personil Urdokkes Polres Serang hari ini melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Serang dengan pengecekan suhu badan menggunakan thermo gun," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Senin (16/3/2020).

Selian itu, lanjut Kapolres, Urdokkes juga melakukan sosialisasi bagaimana cara mencuci tangan kepada Anggota Polres Serang dan juga masyatakat yang akan memasuki Makopolres Serang.


"Ya kita akan intens mensosialisasikan bagaimana cara pencegahan terhadap penyebaran virus Corona. Baik terhadap anggota maupun masyarakat, sesuai instruksi bapak Kapolri," jelasnya.

Mariyono juga mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona. Dengan cara melakukan pola hidup sehat, olahraga teratur dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita sama-sama perangi Corona. Dan lakukan pola hidup sehat serta tidak menyebarkan informasi Hoak terkait isyu Corona yang nantinya akan menimbulkan dampak keresahan di tengah masyarakat," pungkasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Corona, Urdokkes Polres Serang Gelar Sosialisasi Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan