Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Ajak Warga Social Distancing

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 25, 2020 | 21:38 WIB Last Updated 2020-03-25T14:38:14Z


SERANG (STC) - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, mengajak warga menerapkan Social Distancing dan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Mushola Al Yasir, bertempat di Kampung Winong, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (25/03/2020).

Serda Andin menyampaikan bahwa, saat ini pemerintah sudah mengeluarkan beberapa kebijakan, khususnya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Tentunya kebijakan tersebut harus dipatuhi, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Jangan sampai tidak mematuhi kebijakan yang diberikan oleh pemerintah, karena itulah yang terbaik.

"Sebagai Babinsa kami berharap agar seluruh warga tetap waspada, terutama tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19). Saat ini Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19," kata Andin.


"Dengan Menghindari melakukan kunjungan ke tempat keramaian dan kontak langsung dengan orang lain. Seseorang juga tidak diperkenankan berjabat tangan dan menjaga jarak sekitar satu meter," imbuhnya.

Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi, meminta agar seluruh warga tetap tenang dan tidak panik. Terutama terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar bisa terhindar dari Virus Corona tersebut.

Sementara itu, Safiudin Ketua RT 08 RW. 02 Kampung Winong menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin. Karena telah memberikan himbauan tentang kebijakan dari pemerintah, terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Tentunya apa yang menjadi himbauan dari Babinsa yaitu penerapan Social Distancing dan penyemprotan Mushola, guna penanggulangan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Ajak Warga Social Distancing

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan