Hari ke-10 TMMD ke-107 Kodim 0602/Serang, Kolonel Inf Mudjiharto : Proses Sudah Mencapai 80 Persen | serangtimur.co.id

Rabu, 25 Maret 2020

Hari ke-10 TMMD ke-107 Kodim 0602/Serang, Kolonel Inf Mudjiharto : Proses Sudah Mencapai 80 Persen



SERANG (STC) - Selain pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu), sarana ibadah, pembangunan MCK dan pemasangan paving block, TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0602/Serang juga memprioritaskan pembangunan gorong - gorong dan jalan poros/penghubung antar Desa.

Jalan poros (penghubung-red) ini menghubungkan antara Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang dengan Kecamatan Gunung sari, Kabupaten Serang dengan panjang 3000 meter.

Memasuki hari ke-10, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, langsung turun ke lapangan untuk melakukan pemantauan secara langsung progres kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di sejumlah titik di Kecamatan Padarincang dan Gunungsari.

"Alhamdulillah, di hari ke-10 TMMD Kodim 0602/Serang, menurut hasil pantauan kami, untuk pembangunan Rutilahu di Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang hasilnya sudah diatas 80 persen," terang Dandim.


Kolonel Inf Mudjiharto juga menjelaskan bahwa TMMD ke-107 Kodim 0602/Serang ini dilaksanakan bersama - sama dengan Yonif 320/BP dan Sat Brimob Polda Banten.

"Saat ini Satgas TMMD yang terdiri dari Yonif 320/BP dan Sat Brimob Polda Banten sedang membangun Rutilahu sekitar 20 rumah yang terbagi di beberapa kampung di Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang. Dan semuanya akan rampung sebentar lagi," katanya.

"Untuk pembangunan MCK, dan gorong - gorong serta pemasangan paving block sepanjang 223 meter semuanya sudah mencapai 90 persen, mudah - mudahan segera bisa terselesaikan," pungkas Dandim 0602/Serang.

#Rls/Ayu

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

PERLUDEM Nilai Sekda Tangsel Lakukan Pelanggaran Berat

TANGSEL | Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Demokrasi dan Pemilu (Perludem) Titi Anggraini menilai perjalanan politik Sekda Tangsel...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa