-->

Minggu, 22 Maret 2020

Hadri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Babinsa Koramil 0219/Cikande Sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada Warga



SERANG (STC) - Danramil 0219/Cikande yang diwakili oleh Babinsa Koramil/0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2020. Sekaligus memberikan sosialisasi tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19), bertempat di Mushola Baitul Muttaqin, Blok K RT.05 RW. 06, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Sabtu (21/03/2020) malam.

Dalam sambutanya Serda Andin menyampaikan bahwa, saat ini kita semua sedang menghadapi penyakit Virus Corona (Covid-19). Karena itu, disela-sela kegiatan peringatan Isra Mi'raj kami Babinsa dari Koramil 0219/Cikande, terus memberikan pengetahuan kepada warga tentang penyebaran Covid-19.

"Diharapkan seluruh warga, khususnya yang di wilayah Cikande akan dapat terhindar dari Virus Corona," ucap Serda Andin.

Andin mengatakan, sebagai Babinsa pihaknya menyampaikan pesan kepada seluruh warga, agar tetap tenang dan jangan panik. Karena saat ini pemerintah telah melakukan upaya, untuk mengatasi penyebaran Virus Corona.

"Dengan demikian kami harapkan agar seluruh warga mengikuti semua kebijakan-kebijakan, yang telah diberikan oleh pemerintah daerah," kata Serda Andin.

Lebih lanjut, Serda Andin menjelaskan agar seluruh warga, dapat terhindar dari Virus Corona. Diantaranya yaitu dengan sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Hindari mendatangi tempat-tempat keramaian, jika itu tidak terlalu penting.

"Selalu memakan makanan yang bergizi, lakukan olahraga secara teratur dan terukur, dan mejaga kebersihan diri serta lingkungan sekitar," jelasnya.

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi, meminta kepada seluruh warga agar jangan panik dan tetap tenang. Ikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, sehingga kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

"Kami juga mengajak seluruh warga untuk selalu terus berdo'a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19)," tukasnya.

Sementara itu, Ketua panitia acara Isra Mi'raj Ust. Solikun menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande. Karena telah memberikan semua pengetahuan, khususnya tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga.

"Tentunya kami semua berharap agar Virus Corona tersebut tidak akan masuk ke wilayah Kecamatan Cikande. Pengetahuan yang diberikan oleh Babinsa, akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19) tersebut," ungkapnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa