-->

Minggu, 22 Maret 2020

Nah Lho! Oknum PNS di Kecamatan Carenang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Tetangga

Dok. Ilustrasi


SERANG (STC) - Tidak pantas di contoh kelakuan salah satu Oknum PNS yang berprofesi sebagai guru di salah satu SD (Sekolah Dasar) di Kecamatan Carenang. Pelaku SI alias U diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap tetangganya sendiri.

Dari informasi yang diperoleh redaksi serangtimur.co.id, U diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban (Bunga-red) di rumahnya sendiri sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/3/2020).

Awalnya, korban datang kerumah pelaku dan menanyakan istri pelaku apakah ada dirumahnya atau tidak. Lantas U mempersilahkan korban masuk, namun saat korban masuk ternyata isrti pelaku tidak ada di dalam rumah.

"Saat korban masuk kedalam rumah. Timbul niat U melakukan pelecehan terhadap korban, bahkan U sempat menarik celana korban," kata sumber yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (21/3/2020) malam.

"Saat sedang melakukan pelecehan, istri pelaku masuk di dapati U dan korban berada di dapur dan langsung melakukan pemukulan terhadap keduanya," jelasnya.

Hingga berita ini di tanyangkan, baik korban maupun pelaku U belum dapat dikonfirmasi. Namun dugaan pelecehan seksual tersebut sudah ramai di perbincangkan, bahkan korban akan segera melaporkan U kepada pihak Kepolisian.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa