Nah Lho! Oknum PNS di Kecamatan Carenang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Tetangga | serangtimur.co.id

Minggu, 22 Maret 2020

Nah Lho! Oknum PNS di Kecamatan Carenang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Tetangga

Dok. Ilustrasi


SERANG (STC) - Tidak pantas di contoh kelakuan salah satu Oknum PNS yang berprofesi sebagai guru di salah satu SD (Sekolah Dasar) di Kecamatan Carenang. Pelaku U alias SI diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap tetangganya sendiri.

Dari informasi yang diperoleh redaksi serangtimur.co.id, U diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban (Bunga-red) di rumahnya sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/3/2020).

Awalnya, korban datang kerumah pelaku dan menanyakan istri pelaku apakah ada dirumahnya atau tidak. Lantas U mempersilahkan korban masuk, namun saat korban masuk ternyata isrti pelaku tidak ada di dalam rumah.

"Saat korban masuk kedalam rumah. Timbul niat U melakukan pelecehan terhadap korban, bahkan U sempat menarik celana korban," kata sumber yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (21/3/2020) malam.

"Saat sedang melakukan pelecehan, istri pelaku masuk di dapati U dan korban berada di dapur dan langsung melakukan pemukulan terhadap keduanya," jelasnya.

Hingga berita ini di tanyangkan, baik korban maupun pelaku U belum dapat dikonfirmasi. Namun dugaan pelecehan seksual tersebut sudah ramai di perbincangkan, bahkan korban akan segera melaporkan U kepada pihak Kepolisian.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Biadab, Lantaran Ditolak Rujuk, AS Tega Tusuk Sang Mantan Hingga 11 Kali

Dok. Ilustrasi SERANG (STC) - Malang bagi Aisyah, salah satu karyawati PT. Nikomas Gemilang yang harus mengalami perlakuan buruk dari...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa