-->

Selasa, 31 Maret 2020

Kantor Desa Hingga Pasar Tradisional di Kecamatan Binuang Disemprot Disinfektan



SERANG (STC) - Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Binuang hingga pasar tradisional untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa (31/03/2020).

Menurut Camat Binuang H. Safrudin Dahlan, hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Binuang.

"Penyemprotan cairan disinfektan di mulai dari Kantor Desa, Kantor UPT, rumah warga, fasilitas umum dan pasar tradisional", kata Camat Binuang.

Masih kata Safrudin, ini sebenarnya menindak lanjuti pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) supaya mensterilkan lokasi, apalagi seperti pasar yang memang banyak orang berkerumun.

"Semoga wabah virus corona ini cepat berakhir," harapnya.

Adapun untuk anggota atau petugas yang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

#Nurlan

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa