Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Sambut Kunker Ketua Bhayangkari Banten | serangtimur.co.id

Kamis, 12 Maret 2020

Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Sambut Kunker Ketua Bhayangkari Banten



SERANG (STC) - Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ke pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota di sambut baik Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota beserta pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota di Mapolres Serang Kota, Kamis (12/3/2020).

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Intan Agung Sabar Santoso, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nia Tomex, para pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Meylan Edhi Cahyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Mi'rodin, para ketua Bhayangkari Ranting, pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota, pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Serang Kota, personel Polwan Polres Serang Kota dan tamu undangan lain.

Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Meylan Edhi Cahyono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan.


"Kami segenap pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota mengucapkan selamat datang kepada ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus Cabang Serang Kota," ucap Meylan.

"Kehadiran ibu beserta rombongan pada hari ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang baik ini kami segenap anggota Bhayangkari Cabang Serang Kota dapat bertatap muka secara langsung untuk bersilaturahmi dengan ibu beserta pengurus Bhayangkari daerah Banten sehingga kami dapat mengenal lebih dekat," imbuhnya.

Meylan menambahkan, pihaknya dan segenap Bhayangkari Cabang Serang Kota mengharapkan bisa menambah ilmu dan wawasan yang lebih luas baik dari segi struktur organisasi, administratif maupun kinerja.


"Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan masih perlu bimbingan serta arahan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Banten Ny Intan Agung Sabar Santoso mengatakan, dalam kesempatan ini saya harapkan Bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun di tugaskan, karena Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari sangat di butuhkan dalam mendukung Polri saat ini untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas pengayom dan sebagai alat penegak hukum.

"Bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata tidak saja bagi keluarga besar polri juga bagi masyarakat," ucapnya.

Selain tatap muka, kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Banten dirangkai dengan peninjauan ke TK Kemala Bhayangkari Cabang Serang Kota sekaligus menyerahkan bantuan dan peninjauan Posyandu sekaligus pemberian imunisasi kepada balita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Hindari Covid-19, Kabid Dindik Kabupaten Serang : Jaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

SERANG (STC) - Menyikapi bahayanya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang terjadi di Indonesia, Kepala Bidang Sekolah Dasar Din...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa