Ani Rosita Wakili Kecamatan Carenang di Ajang KSN Tingkat Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 13, 2020 | 11:45 WIB Last Updated 2020-03-13T04:46:16Z
Dok. Ani Rosita Siswi kelas V SDN Terasa 1, Kecamatan Carenang (Foto: Lahudin/STC)


SERANG (STC) - Siswi kelas V SDN Teras 1 Ani Rosita, mewakili Kecamatan Carenang di ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) mata pelajaran Matematika tingkat Kabupaten Serang di SDN Taman Ciruas Permai, Kamis (12/03/2020).

Dengan mengikuti kegiatan KSN tingkat Kabupaten Serang, semoga bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)  peserta didik UPT SDN Teras 1 yang unggul. Sehingga ke depan, ketika lulus dari sekolah ini dapat bersaing dengan yang lainnya secara profesional.

"Tentu kami sangat bangga dengan keberhasilan siswi didik kami atas nama Ani Rosita, atas keberhasilannya bisa mewakili SDN Teras 1 Kecamatan Carenang dalam mengikuti lomba KSN tingkat Kabupaten Serang," kata Kepala Sekolah SDN Teras 1 Apudin Mashuri, S.Pd, Jum'at (13/03/2020) pagi.

Terpisah, Camat Carenang Samsuri, SE  mengucapkan selamat atas keberhasilan adinda Ani Rosita yang telah mewakili Kecamatan Carenang dalam lomba Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten Serang.

"Alhamdulliah dan saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil di tingkat Kabupaten dalam rangka kompetisi Sains Nasional, dan kami harapkan keberhasilan ini dapat menjadi contoh bagi SD yang lain agar dapat meraih ajang sain di tahun yang akan datang," ucap Camat Carenang.

#Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ani Rosita Wakili Kecamatan Carenang di Ajang KSN Tingkat Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan