Mohon Keselamatan, Jajaran Polres Serang Gelar Do'a Bersama



SERANG (STC) - Menghadapi isyu terkait adanya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Jajaran Polres Serang menggelar do'a bersama. Dengan tujuan meminta kepada sang maha pencipta (Allah SWT) agar diberikan keselamatan dan terhindar dari segala bentuk penyakit.

"Sebagai muslim yang memiliki keyakinan terhadap Allah SWT. Semoga do'a bersama yang kami gelar mendapatkan syafaat serta dijauhkan dari segala macam penyakit. Terutama soal adanya virus Corona (Covid-19) di Indonesia," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, usai menggelar do'a bersama PJU dan anggota Polres Serang di masjid As-Salam Mapolres Serang, Senin (16/3/2020).

Menurut Kapolres, pencegahan dari penyebaran virus Covid-19, selain dengan melakukan pola hidup yang sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, do'a kepada sang pencipta dapat menjadi rujukan meminta keselamatan bagi kita semua.

"Pada dasarnya kita manusia yang punya akal untuk melakukan hal positif dalam rangka mengantisipasi dari penyebaran virus Corona dan lainnya. Berdo'a kepada sang Khaliq senantiasa kita lakukan untuk meminta perlindungan agar terhindar dari marabahaya dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan nikmat," ujarnya.

"Mari kita berdo'a, meminta kepada Tuhan yang maha esa (Allah SWT). Agar negeri ini aman, dan damai dari segala bentuk kemudorutan," imbuhnya.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments