Mulai Senin Besok Kantor Samsat Cikande di Ciruas Sudah Beroperasi untuk Semua Layanan | serangtimur.co.id

Minggu, 29 Maret 2020

Mulai Senin Besok Kantor Samsat Cikande di Ciruas Sudah Beroperasi untuk Semua Layanan

Dok. Gedung Kantor UPT PPD, Samsat Cikande, di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Mulai Senin (30/3/2020) Sudah Beroperasi (Istimewa)


SERANG (STC) - Kantor Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) Cikande yang berlokasi di Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang akan beroperasi semua pelayanan  pada Senin tanggal 30 Maret 2020.

Sempat beberapa kali pengunduran akhirnya kantor Samsat Cikande yang terletak di Ciruas ini, pelayanannya mulai pajak kendaraan bermotor (PKB) dan pelayanan pajak lainnya sudah bisa dilayani.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si melalui Kasatlantas Polres Serang AKP Nengkulo Pujo Winoto, mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan rencana dipindahkannya pelayanan Samsat dari Kecamatan Cikande ke Kecamatan Ciruas.

"Besok Senin tanggal (30/04/2020) Samsat Cikande yang di Ciruas sudah mulai beroperasi untuk semua pelayanan, baik itu daftar ulang, balik Nama, mutasi masuk dan luar daerah maupun pelayanan lainnya sudah dapat dilakukan di samsat baru," terang Kasat Lantas AKP NP Winoto, melalui pesan WhatsApp.

Winoto menambahkan, bagi warga Kabupaten Serang yang akan mengurus surat surat kendaraannya sudah dapat di lakukan di samsat Ciruas.

"Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap taat pajak, pajak kendaraan yang sudah habis segera lakukan pengurusan," imbuhnya.

Pihaknya menegaskan, dalam situasi pandemik Covid-19 ini samsat Ciruas tidak melakukan acara peresmian berlebihan mengingat situasinya yang tidak memungkinkan.

#Ti/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa