-->

Minggu, 29 Maret 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0219/Cikande Ajak Warga Physical Distancing



SERANG (STC) - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, memberikan sosialisasi tentang Physical Distancing atau menjaga jarak aman, kepada warga bertempat di Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (29/03/2020).

Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa akan terus melakukan sosialisasi kepada seluruh warga, sehingga tidak menimbulkan kepanikan karena Virus Corona. Tentunya saat ini seluruh warga harus mengikuti kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Ia menjelaskan, salah satunya adalah Physical Distancing yaitu harus menjaga jarak aman orang ke orang, minimal jarak tersebut sekitar 1 meter. Juga jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting.

"Physical Distancing ini wajib kami sosialisasikan kepada seluruh warga, sehingga kita semua dapat terhindar dari Virus Corona (Covid-19). Tidak hanya itu saja, tetapi seluruh warga juga harus menjaga kebersihan lingkungan. Selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dengan air yang mengalir. Selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, agar kita semua dapat menghentikan penyebaran Virus Covid-19," jelas Serda Andin.

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi menyampaikan, sosialisasi ini adalah perintah langsung dari Komando Atas. Untuk memberikan pemahaman kepada seluruh warga, terutama tentang pentingnya Physical Distancing guna mencegah penyebaran Virus Corona.

"Sehingga dengan melaksanakan semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, kita semua dapat terhindar dari Virus tersebut. Mari kita semua selalu berdo'a kepada Allah SWT, sehingga permasalahan Virus Corona (Covid-19) cepat selesai," pungkas Danramil.

Mustafa salah seorang warga Kampung Priuk menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Karena telah datang untuk memberikan pemahaman tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Tentunya semua penyampaian Babinsa akan kami ikuti, terutama Physical Distancing yaitu menjaga jarak dengan orang lain sekitar 1 meter. Terutama tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, juga menjaga kebersihan lingkungan," ucap Mustafa.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa