Satgas Nusantara Polres Serang Kota Gelar Gowes Nusantara | serangtimur.co.id

Minggu, 08 Maret 2020

Satgas Nusantara Polres Serang Kota Gelar Gowes Nusantara



SERANG (STC) - Satgas Nusantara Polres Serang Kota Polda Banten gelar kegiatan Gowes Nusantara Menuju Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk, Minggu (8/3/2020) pagi.

Acara Gowes kali ini dilepas oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., didampingi oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Ketua KPU Kabupaten Serang, para PJU Polres Serang Kota, para Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran, para komunitas gowes yang tergabung dalam Goweser Nusantara sejumlah 1500 Orang.

Ribuan peserta Gowes Nusantara mengayuh sepedanya dengan penuh semangat start dari alun-alun Kota Serang menempuh rute Gunung Mas Taktakan dan finish dialun-alun Kota Serang kembali.


Kapalres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., dalam sambutannya mengatakan, pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan Gowes Nusantara menuju Pilkada Serentak 2020 yang aman damai dan sejuk menuju Indonesia Maju dan Sejahtera.

Edhi menuturkan, Gowes Nusantara bertujuan agar dalam pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan sejuk bagi masyarakat khususnya Kota Serang

"Agar dalam pelaksanaan Gowes ini seluruh peserta mengikuti kegiatan sesuai kemampuannya masing masing dan menjaga keselamatan dijalan," kata Edhi.


Ditempat yang sama, Salah satu peserta Gowes Nusantara, Oman dari Komunitas Gowes yang tergabung dalam Goweser Nusantaraa mengatakan bahwa kegiatan yang digelar Satgas Nusantara Polres Serang Kota merupakan kegiatan yang di nantikan oleh dirinya maupun anggota komunitasnya.

"Apalagi rutenya sangat seru dan menantang. Kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk mengisi kegiatan bagi komunitas kami," ujarnya.

Untuk diketahui, Gowes Nusantara dirangkai dengan Deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan sikap Pilkada Serentak 2020 yang aman damai dan sejuk oleh peserta gowes Nusantara. Dan pembagian Doorprize berupa 10 Unit Sepeda, 1 Unit Mesin cuci dan 1 Unit TV.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa