SDN Pontang 1, Sabet 18 Piala di Ajang Kegiatan FLS2N dan O2SN | serangtimur.co.id

Sabtu, 07 Maret 2020

SDN Pontang 1, Sabet 18 Piala di Ajang Kegiatan FLS2N dan O2SN



SERANG (STC) - SDN Pontang 1 yang beralamat di Jalan Ciptayasa, Kampung Begog, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang berhasil menyabet 18 piala dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksankan pada tanggal 18 Desember 2019 lalu.

Kepala Sekolah SDN Pontang 1 Halimah mengatakan, alhamdulillah pada ajang kegiatan FLS2N dan O2SN tahun kemarin, muridnya menyabet 18 piala yang terbagi kedalam beberapa cabang olahraga.

"Syukur Alhamdulillah, siswa dan siswi SDN Pontang 1 meraih gelar juara, walaupun belum juara umum, akan tetapi prestasi yang diraih ini sudah sangat membanggakan pihak sekolah," katanya via pesan WhatsApp, Sabtu (07/03/2020).

Halimah menambahkan, semoga dengan adanya prestasi yang diraih ini, semoga kedepannya SDN Pontang 1 tetap eksis dan terus berprestasi disegala bidang dan tetap amanah.

"Saya berharap kepada siswa dan siswi yang sudah berprestasi dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional kemarin kedepannya agar lebih berprestasi lagi, serta bisa membanggakan pihak sekolah," tambahnya.

Dimana dalam kegiatan FLS2N dan O2SN yang diadakan pada tanggal 18 Desember 2019 lalu, SDN Pontang 1 berhasil meraih juara dalam ajang :

Juara 1
- Tari Kreasi
- Mendongeng
- Pidato Bahasa Indonesia
- Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
- Cerpen
- Tenis Meja
- Catur
- Cerdas Cermat

Juara 3
- Renang
- Kolase
- Bahasa Sunda
- Bulu Tangkis dan cabang lainya.

#Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa